Rabu, 05 Januari 2011

Tips Mendapat Penghasilan Tetap dari PTC --- IDR-CLICKIT



Untuk mendapatkan penghasilan yang lebih dari PTC adalah dengan jalan mencari Referral sebanyak-banyaknya. Namun untuk mencari Referral Langsung atau yang sering disebut DR (direck Referral) tidaklah mudah, maka satu-satunya jalan adalah mendapatkan referral sewa. Dan tentu saja harus upgrade  menjadi member premium.karena nilai klik kita menjadi Rp. 100,- dan referral klik menjadi Rp.50,-. 
Berikut gambaran penghasilan yang akan kita peroleh jika kita upgrade kemember premium dan sewa referral :
saran saya (hanya sekedar saran) adalah:

1. jangan upgrade ke member premium dulu. sewa referral sampai 300 RR . yaitu 1 minggu sekali sewa 50 RR sampai 6 minggu. Karena sewa refferal pada waktu member standart sangatlah mudah dibanding harus rebutan  RR pada waktu member premium.

2. Jangan lupa untuk memperpanjang sewa. kalau punya modal lebih langsung perpanjang 90 hari karena akan mendapatkan diskon sebesar 20%.

3. Setelah mendapatkan 300 RR langsung upgrade menjadi member premium. Saran saya langsung upgrade untuk 365 hari karena  biayanya jauh lebih murah jika dibanding   upgrade untuk 30 hari. untuk upgrade 30 hari biayanya Rp. 100.000,- sedangakan untuk upgrade 365 hari biayanya hanya Rp. 700.000,-

4. sewa refferal sampai 2000 RR dan rasakan hasilnya.

untuk tips sewa referral bagi anggota premium tunggu postingan selanjutnya.
semoga sukses dan bermanfaat.

inilah Pay Out yang ke 6
dan inilah Pembayaran dari idr-clickit yang ke 7:

Lihat Pembayaran dari IDR-CLICKIT yang pertama s.d ke-5

Tidak ada komentar: