Kamis, 25 November 2010

PTC - Paid To Click


Sebelumnya saya belum tahu kalau di internet bisa menghasilkan uang.setelah saya membeli E-book dari www.RahasiaWebsitePemula.com
 Saya mengetahui bahwa dari internet bisa menghasilkan uang. walaupun tidak mempunyai website tetap saja bisa menghasilkan uang. dari e-book tersebut banyak ilmu yang saya dapat. Dalam e-book tersebut ditunjukan cara mencari uang dari internet. jika berminat utuk memiliki buku tersebut klik link diatas atau bannernya.


Salah satunya bisnis di internet adalah   PTC (Payd To Click). Dengan mengikuti PTC kita akan dibayar  hanya dengan mengeklik iklan saja.Contoh PTC yag saya ikuti adalah idr-klickit.com.


Lihat penghasilan saya dibawah ini:






















untuk mendaftar gratis Klik disini

Cara ikutan PTC  IDR-Clickit.com:

2. tekan "daftar baru"


3. Isi semua kolom, dan jangan lupa tulis Security code. kemudian tekan "continue"
4. Setelah itu cek E-mail. untuk mengetahui password yang telah dikirim oleh idr-clickit.com

5. kemudian kembali kehalaman login atau ketik di tab baru www.idr-clickit.com
6. Tekan Login


7. Untuk memulai bekerja tekan "lihat iklan"

8. klik salah satu iklan kemudian klik lingkaran kecil berwarna merah
9. Tunggu iklan terload dengan sempurna smpai muncul tulisan "Standart advertisement validated!
Rp. 50 Telah masuk ke saldo anda."
10. Kemudian ulangi iklan yang lainnya dengan langkah No 8 dan 9
selamat mencoba. Jika ada kendala bisa email saya di arr_lieta@yahoo.com atau YM saya "arr_lieta"
atau mungkin ingin e-book panduan sukses berinvestasi di IDR_CLICKIT klick disini

Tidak ada komentar: